Pages

Senin, 05 November 2012

Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru | Tips Pekerjaan | Download Contoh Surat Lamaran



Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru | Tips Pekerjaan | Download Contoh Surat Lamaran -  Surat lamaran pekerjaan merupakan salah satu kunci sobat dalam memperoleh pekerjaan. Selain format Daftar Riwayat Hidup yang baik, sudah pasti lamaran yang baik dan benar merupakan nilai plus diri sobat dimata HRD perusahaandan kemungkinan besar sobat mendapat peluang lebih besar untuk diterima salah satu perusahaan dengan susunan dan tips surat lamaran yang banar. Contoh surat lamaran pekerjaan seperti dibawah ini merupakan contoh surat lamaran kerja yang standard dan sudah sering digunakan oleh banyak orang dalam melamar pekerjaan,...






Surat Lamaran Pekerjaan

Kepala Yth :



HRD Personalia

CV. ARIAL SOLUTION



Di - tempat



Dengan hormat,


Saya telah melihat iklan Lowongan pekerjaan dari Perusahaan Susu Kambing Etawa Bubuk Organik yang Bapak / Ibu pimpin dari iklan di kantor pos di kota madiun. Saya tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari kesuksesan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai seorang Sales Marketing.



Nama saya Miftakul Hidayat, dan kebetulan sekali saya memiliki pengalaman dalam bidang dagang selama kurang lebih empat tahun sebagai seorang marketing di salah satu perusahaan periklanan di kalimantan. Bidang keahlian yang saya kuasai sebagai marketing adalah bisa membuat pelanggan tertarik dan membeli produk dengan tidak ada paksaan. Selain keahlian tersebut diatas saya juga menguasai bahasa Inggris baik Lisan maupun tulisan. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari / dikerjakan, motivasi tinggi, dan dapat / bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan bisa bekerja sendiri maupun tim.





Harapan saya Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.





Madiun, 06 November 2012    


Hormat saya,              




Miftakul Hidayat, Tss         


========================================================

Semoga contoh surat lamaran bisa bermanfaat buat sobat untuk melamar pekerjaan, jangan lupa tambahkan jaringan teman di Kolom Blog GRATIS,... 



Tips Menulis Surat Lamaran Kerja ]>> 


Tips Menulis Surat Lamaran | KerjaTips N Trik | Menulis Surat Lamaran - Banyak perusahaan yang memandang surat lamaran atau cover letter sebagai bagian terpenting dari seluruh dokumen lamaran Anda. Karena itu penting sekali bagi Anda untuk menuliskan surat lamaran yang baik. Berbagai tips di bawah akan membantu Anda untuk lebih professional dalam menulis surat lamaran kerja dengan memberikan cover dan isi surat lamaran lebih berkesan dan bisa meluluhkan hati si HRD Personalia Perusahaan Yang akan anda lamar nantinya, Langsung saja berikut Tips Menulis Surat Lamaran,.. 



Tips Penting Menghadapi Wawancara ]>> 



Tips Penting Dalam Menghadapi Wawancara - Bagi Anda yang mencari pekerjaan kesana kemari dan mungkin sudah mengirim banyak surat lamaran kebeberapa perusahaan di kota anda dan sekarang anda tinggal menunggu hasil, apakah ada perusahaan yang tertarik pada anda untuk menjadikan anda tim sukses / karyawan diperusahaannya , dan waktu sekarang sambil menunggu ada panggilan untuk menjalani wawancara kerja, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa Tips - Tips di bawah ini yang akan sangat membantu anda dalam wawancara, Saran Penting Dalam Menghadapi,...



0 komentar:

Posting Komentar