Pages

Minggu, 24 Maret 2013

Koleksi Foto Bugil Nikita Mirzani Tanpa Sensor

Foto Bugil Nikita Mirzani Tanpa Sensor - Foto Panas Nikita Mirzani Kembali Beredar. Artis Hot satu ini tidak ada matinya kalau di sandung masalah skandal seks dan foto HOT yang selalu tampil begitu Syur. Nikita mirzani ini sepertinya dalam keadaan sadar dan bukan direkayasa saat mengambil fotonya tersebut. Setelah foto-foto syur beredar kini foto toples Nikita Mirzani beredar luas di internet. Dalam foto tersebut Nikita terlihat nyaris bugil.

Foto Hot Nikita Mirzani Bugil Terbaru - Foto tersebut memperlihatkan bagian atas tubuh Nikita karena ia tidak menutupinya. Nikita hanya mengenakan celana berwarna hitam. Ia juga membiarkan rambutnya terurai. Wajahnya tampak menghadap kamera dan tersenyum menggoda. Dalam foto tersebut Nikita juga memperlihatkan koleksi tato yang menghiasi tubuhnya. Tampak terlihat sebuah tato di bagian pinggul kiri dan juga punggungnya. Saat dikonfirmasi, Nikita juga tidak membantah soal foto tersebut. Diakui Nikita, foto itu diambil beberapa tahun lalu. Foto tersebut dijepret saat dirinya sedang berada di rumahnya.
“Itu foto lama, diambil pas saya lagi di kamar. Teman saya yang foto,” kata Nikita saat dihubungi VIVAlife.

Ini memang bukan pertama kalinya Foto Bugil Nikita Mirzani beredar luas. Nikita selalu menanggapinya dengan santai. Tetapi, ia juga minta untuk tidak terlalu membesar-besarkan masalah fotonya tersebut.

Video Seks Porno Nikita Mirzani, DISINI

0 komentar:

Posting Komentar