Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

Manfaat Es Batu Untuk Kesehatan Kecantikan Wajah | Tips Kesehatan | Es Batu Bermanfaat Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan | Tips Kesehatan | Es Batu Bermanfaat Untuk Kesehatan Kecantikan Wajah - Posting kali ini KBG akan berbagi tentang manfaat es batu untuk kesehatan wajah sobat, Menurut survey es batu tidak hanya sebagai penyegar minuman saja. Sensasi dingin pada es batu ternyata memiliki manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit sobat. karena utiran es dapat menenangkan jerawat yang meradang hingga dapat mengempiskannya. Tidak hanya itu, ada manfaat kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dari es batu,...
  1. Bisa mengecilkan Pori - pori Kulit - Es batu juga dapat meminimalisir pori - pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah.

  2. Bisa merapatkan pori - pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum ( kelenjar minyak ) pada kondisi yang normal.

  3. Bisa Merawat Kulit Berjerawat - Jangan sekali - kali memencet jerawat yang sedang meradang. Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk menetralkannya, balurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat yang ada di wajah sobat.

  4. Bisa Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up - Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna.

  5. Bisa mengurangai kerutan wajah - biasanya ketika sobat sakit panas pasti dikompres, jika mengkompresnya memakai air dari es batu tentunya rasa panas pasti lumayan tidak terasa, jika tidak memakai es batu tentu rasa panas pasti terasa dan membuat sobat banyak pikiran kemana - mana, banyak berfikir itu bisa membuat wajah berkerut.

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan | Tips Kesehatan | Es Batu Bermanfaat Untuk Kesehatan Kecantikan Wajah bisa bermanfaat, jangan lupa tambahkan jaringan teman dan berikan donasi sobat di Kolom Blog GRATIS,...

0 komentar:

Posting Komentar