Pages

Minggu, 30 Desember 2012

Cara Mengetahui Area Registrasi Nomor HP

Assalamualaikum sobat semua,,berhubung saya menulis artikel ini dalam keadaan buru-buru karena ada tugas lain yang harus saya kerjakan maka langsung saja kita menuju ke topik nya.


Saya ingin berbagi bagaimana cara kita mengetahui nomor hp kita itu nomor registrasi daerah/kota mana sih ?.Mungkin bagi sebagian orang cara ini tidak terlalu penting,tapi apa salahnya jika kita ingin berbagi,.


Disini saya menggunakan http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html untuk mengecek area registrasi nomor Hp kita,bagi sebagian blogger situs ini di gunakan untuk melacak seseorang dengan menggunakan nomor hp orang yang di tuju,tapi menurut saya itu hanya menunjukan area registrasi sebuah nomor HP,,situs ini hanya bisa melacak sebagian operator yang ada di indonesia saja.

Caranya sebagai berikut;

1.Kunjungi alamat yang tadi saya tulis di atas..
2.Masukan nomor HP yang ingin sobat ketahui area registrasinya ,lalu klik search

  lihat pada gambar yang ada tanda panahnya

3.Lihat hasilnya,di situ kita bisa mengetahui jenis operator apa dan nomor daerah mana akan muncul beserta gambar petanya,.

                                                     lihat gambar yang di lingkari

Selesai deehh...Itu dia sobat caranya,mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kita semua,,aamiin
:c:  :h:



C

0 komentar:

Posting Komentar