Pages

Senin, 11 Februari 2013

Film Horror Klassik Kesukaan Ku

Selamat siang sobat semuanya,saya akan lanjutkan kembali cerita saya tentang film-film klassik kesukaan saya,kali ini saya akan menuliskan sebuah postingan lagi tentang film klasik berjenis film horror,setelah sebelumnya saya sudah menuliskan film berjenis kolosal dan komedi,.

Untuk film horror sendiri,saya sudah menyiapkan beberapa video film tersebut yang ada di bawah ini,hanya saja video ini hanya berdurasi beberapa menit saja,jika sobat tertarik untuk menontonnya yang versi full,silahkan sobat cari sendiri yah,,hee

1.Film yang di bintangi oleh Alm.Suzzana

  

2.Film yang di perankan oleh HIM Damsyik,bokir dan kawan-kawan 

 

Mungkin untuk film horror yang saya suka dan memang saya kenal hanya lah 2 video diatas,memang masih banyak film-film horror klasik yang lainnya,tapi hanya biasa saja seperti film yang lainnya. Akhirnya lengkap sudah tiga jenis film klasik yang saya sukai selesai saya share kepada sobat dan teman-teman semuanya,setelah saya share film kolosal klasik,terus film komedi klasik,dan sekarang film horror klasik berarti lengkap sudah koleksi saya yang sudah saya tuliskan dan bagikan.

Oke mungkin ada sebagian sobat yang tidak suka dengan film-film yang sudah saya share ini,tapi saya ma'lum saja di karenakan selera orang memang masing-masing. Mungkin cukup itu saja dari saya.terimakasih sebelumnya atas respon kawan-kawan..

SEMOGA BERMANFAAT....

0 komentar:

Posting Komentar