Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Belajar Ilmu Komputer dan Internet Untuk Pemula

Tukeran Link Yuukk!!!!

Assalamualaikum Wr Wb.
Sala sejahtera semoga selalu menyertai kita bersama.
Belajar Komputer dan Internet Untuk Pemula. Itu judul blog yang sampai sekarang masih saya pertahanin, banyak blog yang saya buat namun semuanya hilang ditelan kesibukan dunia nyata,,,
Blog ini saya buat hanya sekedar menyalurkan hoby dan rasa ingin tahu dan berbagi pada semua kalangan.

Blog ini saya buat pada tahun 2012, saat itu saya belum tahu apa-apa tentang bloger. sampai ahirnya saya mencari refrensi buat memperindah tampilan pada blog saya ini, yah seperti inilah jadinya, belajar tampa guru,,, tapi saya cukup bersukur pada Tuhan Yang Maha Esa. karena saya bisa tau sedikit demi sedikit tentang Blogger.
Trimakasih telah berkunjung ke blog saya,
Selanjutnya buat sobat yang berminat tukeran link silahkan copas code dibawah ini dan letakkan di blog anda.





Kalu sudah memasang Link ini silahkan tinggalkan komen. agar saya bisa cepat Memasang link anda di blog saya.


Mohon Kritik dan sarannya Tentang Artikel Maupun isi dari Blog newbie Ini

Assalamualaikum Wr Wb.

0 komentar:

Posting Komentar