Pages

Rabu, 09 Januari 2013

Link Sahabat



Untuk sobat semua yang mau bertukar link dengan saya,silahkan sobat copy link  yang ada di bawah banner saya. Jika sobat sudah pasang link banner saya di blog sobat,silahkan berkomentar di bawah,nanti saya akan pasang link punya sobat di blog ini.

Terimakasih buat sobat semua jika berkenan tukar link dengan BLOG saya yang belum ada apa-apa nya di bandingkan dengan blog sobat semua.


Harysukasuka



Link Sahabat


Banner Sahabat


PEMBERITAHUAN :

  1. Dikarenakan ada perbaikan tabel pada halaman link sahabat,saya beritahukan kepada sobat blogger semua yang merasa sudah pasang link atau banner saya di blog sobat,akan tetapi link dan banner sobat tidak ada di di halaman ini,silahkan beritahu saya di kotak komentar,nanti link atau banner sobat yang hilang akan saya pasang kembali.terimakasih atas kerja sama nya.
  2. SUADAH TIDAK MEMASANG LINK DI SIDEBAR LAGI,tapi jika sobat mau bertukar link dengan saya tapi cuma bisa pasang di halaman ini saja,demikian dari saya dan mohon di maklum,terimakasih
  3. salam blogger.



0 komentar:

Posting Komentar