Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Menghapus Group / Komunitas Di Google Plus

Setelah selesai menulis cara membuat group / komunitas di google plus,sekarang saya akan menulis bagaimana cara menghapus group / komunitas di google plus.Untuk menghapus group mungkin lebih simple dan pendek daripada cara menghapus laman / fanspage google plus.

Baiklah kita langsung saja.Untuk menghapus group di google plus silahkan sobat lihat cara nya di bawah ini.;

  • Langkah pertama seperti biasa login dulu ke akun google plus milik sobat.
  • Kemudian buka group milik sobat yang akan di hapus.
  • Pilih menu ''tindakan'' kemudian pilih ''edit komunitas''

 cara hapus group di google plus
  • Ketika sobat sudah di halaman ini pilih menu '' hapus komunitas ''


cara hapus group google plus
  • Centang kotak kecil yang ada di pojok sebagai tanda persetujuan kita.
  • Klik '' hapus komunitas ''
  • Selesai.




Bagaimana sobat..?? apakah cara yang saya berikan bisa membantu sobat semua?/.yah,,mungkin tidak perlu di kasih tahu oleh saya,sobat juga bisa menghapus sendiri,tapi tidak apa-apa,tujuan saya adalah berbagi,karena berbagi itu indah,jika yang di bagi tidak mau ya bagikan lagi ke yang membutuhkan,,hee..peace.

Oke sobat,cukup sekian dulu tutorial dari saya.
SEMOGA BERMANFAAT....

0 komentar:

Posting Komentar