Pages

Rabu, 30 Januari 2013

Cara Merubah Tampilan Facebook

Assalamualaikum sobat semuanya,selamat pagi menjelang siang ini semoga suasananya ceria seperti cuaca hari ini yang sedikit cerah tapi tidak terlalu mendung ( nah loo..apa itu artinya.? ).Pagi ini saya akan kasih sebuah artikel baru mengenai facebook,yaitu Cara Merubah Tampilan Facebook.Untuk situs yang satu ini siapa sih yang tidak kenal,dan siapa sih yang tidak punya akunnya..?

Oke..disini saya akan membahas sebuah tampilan atau tema baru untuk facebook,tampilannya beda tidak seperti tampilan tema facebook bawaan yang di dominasi warna biru dan putih,di sini facebook sobat bisa di ganti tema nya sesuai dengan pilihan sobat sendiri yang tersedia di pengaya ini,.

Adapun syaratnya sobat hanya butuh firefox saja sebagai alat browsing milik sobat,karena jika di google crome pengaya ini tidak berfungsi,untuk contoh tema nya sobat bisa lihat foto facebook saya yang ada di bawah ini.

CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK
cara merubah tampilan facebook
Nah,,setelah sobat lihat gambar tersebut,apakah sobat berminat untuk menggunakannya.?jika ia,sobat bisa mempraktekannya sendiri di komputer milik sobat.Untuk cara pemasangannya sobat bisa ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan yang saya tuliskan di bawah ini;
  • Pertama sobat klik DISINI untuk menuju ke situs tersebut.
  • Kmudian Klik tulisan ''Add To Firefox'',,lihat gambar terdapat lingkaran warna merah.
cara merubah tampilan facebook
  • Langkah selanjutnya sobat instal saja pengaya tersebut,jika ada pertanyaan restart,maka sobat restart saja,.
  • Setelah restart selesai,pertama akan muncul video tutorial,sobat bisa ikuti cara pemasangannya sesuai dengan yang ada di video tutorial tersebut`.
  • Selesai,dan selamat menikmati tampilan baru dari facebbok.


NB ; Tampilan tema facebook ini hanya akan tampil di komputer sobat yang terinstal pengaya dari firefox tersebut,jika sobat pindah komputer yang tidak terinstal,maka tampilan facebooknya akan standar lagi seperti facebook bawaan yang asli.Sobat juga bisa gunakan pengaya dari firefox ini untuk merubah tampilan / tema youtube.


SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Posting Komentar