Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

Download AVIRA Premium 2012 Full Version + Keygen | Free Download Software | Download Avira Premium 2012 Terbaru

Avira AntiVir Personal – Free AntivirusDownload AVIRA Premium 2012 Full Version + Keygen | Free Download Software |  Download Avira Premium 2012 Terbaru - Download Avira Premium 2012 Full Version + Keygen, Kemarin saya pernah share Download AVIRA Free 2012 Free Antivirus, Pada posting kali ini saya ingin share kembali yaitu Download AVIRA Premium 2012 Full Version + Keygen Perlindungan terhadap virus, malware, adware, spyware, phishing. Aplikasi Avira AntiVir Premium ini dirancang untuk menjadi alat yang komprehensif dan fleksibel, sobat dapat mengandalkan aplikasi ini untuk melindungi komputer sobat dari virus ganas malware, program yang tidak diinginkan, dan bahaya virus - virus lainnya.... yang perlu sobat ketahui kalau sobat memakai antivirus avira file apapun yang dicurigai virus oleh avira maka akan ada peringatan dan bila sobat klik ok maka virus beserta filenya akan dihapus, jadi hati - hati jika sistem windows sobat jangan sampai terkena virus, karena avira akan menghapusnya bila terjadi tetapi sobat jangan kawatir, karena solusinya sobat bisa repair windows sobat,...





Avira Premium 2012 12.0.0.865 Full Version
Avira Antivirus Premium 2012

Perlindungan terhadap virus, malware, adware, spyware, phishing.


..:: Fitur Avira Antivirus Premium 2012 ::..

  1. AntiVir stops all types of viruses

  2. AntiAd/Spyware eliminates ad/spyware

  3. AntiPhishing proactive protection against phising

  4. AntiRootkit against hidden rootkit threats

  5. AntiDrive-by prevents against downloading viruses when surfing

  6. EmailScanner enhanced email protection

  7. WebGuard protection against malicious websites

  8. RescueSystem create a bootable rescue CD

  9. QuickRemoval eliminate viruses at the push of a button

  10. NetbookSupport for laptops with low resolution

  1. At least 100 MB of free hard disk memory space ( more if using Quarantine for temporary storage ).

  2. At least 192 MB RAM under Windows 2000/XP

  3. At least 512 MB RAM under Windows Vista

  4. For all installations : Windows Internet Explorer 6.0 or higher

  5. Administrator rights are required for the installation.

..:: Tips Memakai Avira Antivirus ::..
  1. Jika virus atau file yang dikarantina cukup banyak, mungkin ribuan, maka loading pertama kali menu Quarantine akan sangat lambat. Begitu juga  ketika memilih banyak data untuk dihapus dari daftar. Aplikasi mungkin akan terkesan “hang” cukup lama. Untuk menghapus daftar virus tersebut bisa dilakukan dengan menghapus file.

  2. Berikut Lokasi defaultnya C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\AntiVir PersonalEdition Classic\INFECTED 

  3. All User bisa disesuaikan dengan user komputer yang di install aplikasi.

  4. Scan folder tertentu bisa dilakukan dengan fasilitas shell extention / klik kanan di folder yang diinginkan dan pilih Scan selected files with AntiVir atau bisa juga dengan drag folder atau file yang diinginkan ke window aplikasi.

  5. Anda bisa menggabungkan dua antivirus dalam satu komputer, misalnya antara AVG Free Edition dan Avira Antivir Personal Edition Classic. Yang perlu diperhatikan adalah ketika kedua-duanya mendeteksi virus, maka salah satu harus diklik ignore agar antivirus yang lain bisa memproses lebih lanjut .

0 komentar:

Posting Komentar