Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Download Software Adobe Reader X 10.0.1 Terbaru | Free Download Software | Download Adobe Reader Full Terbaru

Download Software Adobe Reader X 10.0.1 Terbaru | Free Download Software | Download Adobe Reader Full Terbaru - Menanggapi permintaan para sobat kemarin tentang adobe reder L.E yang tidak bisa digunakan, Pada posting ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai software Adobe Reader, walaupun sudah banyak blog / website yang membahasnya terlebih dahulu tapi kali ini saya me-review dengan menggunakan bahasa saya sendiri. adobe reader sekarang mengeluarkan versi terbaru yaitu adobe reade X ( x = angka romawi yang artinya 10 ) Adobe Acrobat Reader adalah software unggulan dari adobe.com selain adobe flash player yang banyak dipakai user internet untuk membaca file format *.pdf. File .pdf ini banyak sekali kita jumpai di internet. Yang pastinya jika sobat terhubung ke internet dan mencari tutorial maka sobat sangat membutuhkan software adobe acrobat reader ini,...


 


Software Adobe PDF Reader banyak sekali di install di dunia dan banyak di gunakan di dunia bahkan orang awam pun sangat menyukai software ini padahal masih banyak software pdf reader yang tersedia di dunia internet yang lainnya. berikan reviewnya nilai positif software adobe acrobat reader :
  1. Gratis. ( saya ambil yang gratis ga suka bajakan ).

  2. Tampilan yang user - friendly.

  3. Tidak terlalu memakan banyak memori hard disk sobat dibandingkan dengan versi sebelumnya.

  4. Sangat ringan dan tidak butuh spesifikasi yang cukup besar.

  5. Perbaikan baik dari segi bug dan tampilan yang cukup signifikan di berbagai versi terbaru.

  6. Penambahan fitur - fitur yang di perlukan.

  7. Sayangnya Ukuran file instalan yang masih cukup besar hamper sama dengan versi yang sebelumnya.

    1. Processor: 1.3 GHz.

    2. Memory: 256 MB.

    3. Screen resolution: 1024 X 576.

    4. Internet Explorer 7.

    5. Firefox 3.5.

    1. Melihat dan berinteraksi dengan file PDF yang berisi berbagai bahkan lebih luas dari jenis konten, termasuk gambar, pesan email, spreadsheet, video, dan unsur multimedia lainnya.

    2. Membuat catatan dan berbagi umpan balik Anda dengan orang lain dengan menandai dokumen PDF dengan menggunakan Catatan Lengket dan alat stabilo.

    3. Cara membaca ilih sesuai konten yang lebih pada layar atau mode dua-up untuk melihat halaman menyebar. Gunakan cara pintas keyboard seperti cetak, zoom, dan menemukan dalam browser.

    4. Ambil keuntungan dari keamanan tambahan Protected Mode di Reader, yang membantu menjamin lebih aman melihat file PDF.

    5. Langsung mengakses layanan online di Acrobat.com dari dalam Reader Melakukan tugas X. umum seperti membuat file PDF, dokumen aman sharing dan penyimpanan, dan layar-sharing.

    6. Expanded PDF akses melalui perangkat mobile dengan Adobe Reader gratis untuk Android, Windows Phone 7 dan Blackberry OS Tablet.

    0 komentar:

    Posting Komentar