Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Download Software K-Lite Mega Codec Pack Versi Terbaru | Free Download Software | K-Lite Mega Codec Audio & Video

Download Software K-Lite Mega Codec Pack Versi Terbaru | Free Download Software | K-Lite Mega Codec Audio - Video - There are several different variants of the K-Lite Codec Pack. Ranging from a very small bundle that contains only the most essential decoders to a large and more comprehensive bundle. The global differences between the 5 variants can be found below. Detailed differences can be found on the comparison of abilities and comparison of contents pages. K-Lite Mega Codec Pack adalah sekumpulan codec, filter dan tool DirectShow. Codec dan filter DirectShow diperlukan dalam fungsi encoding dan decoding atau memainkan format audio dan video. K-Lite Mega Codec Pack terbaru ini dirancang sebagai solusi yang user-friendly untuk memainkan semua file film anda. Dengan K-Lite Mega Codec Pack, anda pasti dapat memainkan semua format audio dan video populer, bahkan format yang jarang ditemui sekalipun. Aplikasi ini juga ada codec Quicktime dan Realplayer,...




Yang baru dalam K-Lite Mega Codec Pack versi ini adalah update Media Player Classic Home Cinema dan ffdshow. K-Lite Codec Pack terbaru ini memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan codec pack lainnya :

  1. Ada update secara rutin sehingga komponennya selalu terkini. Semua komponen telah dipilih sesuai tujuan tertentu. Jadi bukan sekedar sekumpulan piranti yang dijadikan satu.

  2. Sangat user-friendly dan mudah dioperasikan.

  3. Proses instalasi memungkinkan kustomisasi sehingga anda dapat menginstal komponen-komponen yang betul - betul anda perlukan.

  4. Dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan dan pilihan sobat dan Proses uninstall dapat menghapus semua yang telah diinstal, termasuk semua Registry key.

  5. Instalasi otomatis dengan mudah dengan sistem terpadunya. Tidak ada codec yang rusak, aneh atau tidak stabil.

  6. Menghindari konflik dengan codec lain pada komputer sobat dan Dapat mendeteksi kerusakan codec dan memfilternya dari sistem sobat.

  7. Paket ini sangat lengkap, berisi apa pun yang anda perlukan untuk memutar film sobat.

  8. Ada basis pengguna yang luas sehingga semua masalah dapat ditemukan dan diselesaikan dengan cepat.

  9. Ada berbagai macam varian, mulai dari yang kecil hingga yang besar.

  10. Sesuai untuk pengguna yang masih awam maupun yang sudah mahir.

..:: Fitur K-Lite Mega Codec Pack 7.0.0 ::..
  1. Media Player Classic Homecinema ver 1.5.0.2827, ver 1.2.1008.0.

  2. ffdshow [revision 3764], ffdshow VFW interface

  3. DirectShow video decoding filters, XviD [ version 1.3.0 ].

  4. DirectShow audio decoding filters, AC3/DTS/LPCM ( AC3Filter ) [ version 1.63b ], Vorbis ( CoreVorbis ) [ version 1.1.0.79 ].

  5. DirectShow audio parsers, FLAC ( madFLAC ) [ version 1.10], WavPack ( CoreWavPack ) [ version 1.1.1 ].

  6. DirectShow source filters, Haali Media Splitter [ version 1.10.348.15 ], AVI splitter ( Gabest ) [ version 1.4.2800.0 ].

  7. DirectShow subtitle filters, DirectVobSub ( a.k.a. VSFilter ) [ version 2.39.5.3 ], DirectVobSub ( a.k.a. VSFilter ) [ version 2.33 ].

  8. Other filters Haali Video Renderer [ version 1.10.348.15 ]

  9. VFW video codecs, XviD [ version 1.3.0 ], x264 [ revision 1867], On2 VP7 [ version 7.0.10.0 ], Lagarith [ version 1.3.22 ].

  10. CM audio codecs, MP3 ( Fraunhofer ) [ version 3.4.0.0 ]

  11. Codec Tweak Tool version 4.8.4.


0 komentar:

Posting Komentar