Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

Download Software Browser Opera 11 Full Version Terbaru | Free Download Software | Download Browser Opera Terbaru

Download Software Browser Opera 11 Full Version Terbaru | Free Download Software | Download Browser Opera 11 Terbaru -  Software Opera 11 merupakan browser pertama Opera yang menyertakan ekstensi, add-ons yang dibuat untuk browser dengan menggunakan Opera application programming interfaces ( API ) dan standar web seperti HTML5 dan JavaScript. Hadirnya ekstensi tersebut, memungkinkan para pengguna untuk membuat browser web mereka sendiri dengan menambahkan berbagai fitur dan fungsi langsung ke dalam browser itu sendiri, bukan sebagai Opera Widget atau aplikasi Opera Unite yang berdiri sendiri. Para developer bisa membangun ekstensi dengan standar web yang sudah mereka gunakan untuk membuat situs web dan aplikasi web. "Opera selalu dapat dikostumisasi, sekarang sobat bisa melakukan personalisasi pada browser yang baru & silakan download jika tertarik & belum punya.




Opera 11 juga melihat pembukaan dari API untuk penyambungan baru, pertama kali terlihat di mode Chrome - seperti di Alpha. Dalam kecepatan biasa, HTML5, dan perbaikan bug -fix telah didukung di dalamnya juga. Opera 11 beta adalah dapat diunduh gratis untuk Windows, Mac, dan sistem Linux. Salah satu fitur opera : Sangat Cepat, Ini membuat penjelajahan web Anda lebih cepat. Semuanya dari loading halaman web untuk membuka tab yang dioptimalkan untuk terjadi hampir seketika. Anda bahkan dapat mempercepat browsing pada koneksi yang lambat, dengan Browser Opera Turbo,...



..:: Fitur - Fitur Terbaru Browser Opera 11 :..
  1. Anda dapat menambahkan, menghapus, mengubah tombol dan toolbar, atau mengubah keseluruhan tampilan dari browsr.

  2. Kolom bookmark yang nyaman menyimpan situs-situs yang sering dikunjungi, dengan folder bookmark yang ada didepan sobat untuk akses secara instan.

  3. Ketika Anda melayangkan kursor mouse diatas sebuah tab, gambaran konten halaman akan ditampilkan kepada sobat.

  4. Dengan Tab Yang Tertutup, sobat dapat membuka kembali tab yang tidak sengaja tertutup ataupun situs pop-up yang di blok Opera.

  5. File terunduh lebih cepat setelah sobat mengeklik file untuk disimpan, Opera akan mulai mengunduhnya.

  6. Fungsi pause dan lanjutkan pengunduhan tersedia sebagai tombol dan memungkinkan untuk memilih beberapa file untuk diunduh sekaligus.

  7. Berlangganan feed berita dengan Opera Mail sangat mudah.

  8. Hemat waktu sobat dengan mengetikkan kata yang dicari langsung.

  9. Saran pencarian dapat memprediksi kata yang Anda ketikkan, sehingga membuat pencarian jadi lebih cepat dan mudah.

  10. Mesin JavaScript telah disempurnakan lebih jauh untuk dapat berfungsi lebih cepat dari yang pernah ada! Inilah yang membuat Opera 11 menjadi browser tercepat di belahan dunia melalui berbagai uji coba.

  11. Opera hingga saat ini memiliki dukungan dari badan keamanan terkemuka pada eksploitasi virus dan penipuan.

  12. Opera menawarkan banyak cara dalam melaksanakan aksi browser dan sobat dapat mengkustomisasi cara pintas kibor, isyarat mouse.

  13. Pengecek ejaan di Opera ditunjukkan dengan garis merah dibawah kata - kata yang salah ejaan dimanapun sobat memasukkan teks.

  14. Sobat Dapat memblokir gambar, pop-up dan plug-in yang tidak ingin Anda lihat. Klik kanan pada suatu halaman, pilih "Blok konten" dan klik pada elemen-elemen yang mengganggu.

  15. Sobat dapat memilih untuk menggunakan plug-in seperti Flash dan Silverlight saat memuat konten hanya ketika plug-in tersebut diklik.

  16. Sangatlah mudah menggunakan mesin pencari favorit yang sobat suka langsung dari kotak pencari yang dapat diubah.

  17. Opera Presto terbaru dan peningkatan dukungan HTML5 dan CSS3, situs web yang mengimplementasikan standar web terkini.

0 komentar:

Posting Komentar