Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

Tips Cara Mudah Untuk Daftar Google Adsense | Tips Blogspot | Cara Daftar Bisnis di Google Adsense Terbaru

Tips Cara Mudah Untuk Daftar Google Adsense | Tips Blogspot | Cara Daftar Bisnis di Google Adsense - Google Adsense adalah program periklanan milik google yang membayar penerbit iklan dari sponsornya dengan sistem pembayaran PPC. Apakah sobat pernah di tolak mendaftar Google Adsense? kali ini saya punya tips nich gimana Tips Cara Mudah Daftar Google Adsense dan kemungkinan diterimanya sekitar 80% dan yang menyenangkannya lagi script atau kode iklan dari Google Adsense ini bisa dipasang di blog kita yang lain dan yang berbahasa indonesia. jadi ketakutan saat mencoba / mendaftar baru di Google Adsense jadi berkurang,...



Apa yang menyebabkan
sobat ditolak mendaftar google adsense? kemungkinan terbesar pendaftaran Google Adsense adalah dari bahasa utama yang digunakan blog itu sendiri dan biasanya kalo sobat mendaftar Google Adsense dengan blog berbahasa indonesia pasti selalu ditolak. karena bahasa indonesia belum didukung oleh Google Adsense. dan berikut ini ada tips Tips Cara Mudah Daftar Google Adsense dan scriptnya juga bisa dipake bi blog kita yang lain malahan yang berbahasa indonesia, Silakan ikuti langkah berikut :

  1. Kalo sobat sudah punya blog berbahasa indonesia silakan buat blog baru dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama.

  2. Setelah blog jadi isikan dengan minimal 5 postingan dengan menggunakan B. inggris, kalo sobat kuarang mengerti B. inggris silakan gunakan google translate.

  3. Setelah kamu memiliki 5 postingan yang sobat lakukan sekarang adalah mendaftar google adsense langsung dari blog sobat. Caranya sobat klik layout pada dashboard lalu kamu klik add a apge element nah tinggal sobat pilih Adsense.

  4. Setelah muncul jendela baru pada Adsense silakan isi Email dengan email blog kamu dan isikan Blog Language dan Email language dengan english, kemudian klik Create account.

  5. Setelah sobat mengklik Create account akan muncul jendela baru lagi yang merupakan form pendaftaran Google Adsense silakan kamu isi data - data dengan lengkap.

  6. Jika sobat memilih metode LOGIN ke Google Adsense dengan google account maka sobat akan diminta memasukan email dan password google account milik sobat. setelah itu klik Continue.

  7. Silakan cek email yang sobat gunakan untuk mendaftar Google Adsense. setelah ada email dari Google Adsense silakan klik link aktivasi account Google Adsense kamu.

  8. Pada halaman berikutnya adalah informasi bahwa google telah mengirimkan sebuah email ke email kamu untuk diverifikasi.

  9. Setelah link aktivasi dibuka maka ada halaman berikutnya yang berisi pendaftaran Google Adsense sedang diproses dan akan ditindak lanjuti dalam kurun waktu 2 hari. 

  10. Sambil sobat menunggu proses verifikasi akun Google Adsense. sobat juga tetap bisa menampilkan iklan google adsense. dengan cara klik layout pada dashboard lalu sobat klik add a apge element nah tinggal sobat pilih Adsense. tinggal Login dengan akun google sobat.

Semoga posting Tips Cara Mudah Untuk Daftar Google Adsense | Tips Blogspot | Cara Daftar Bisnis di Google Adsense Terbaru bisa bermanfaat, dan jangan lupa sobat tambahkan jaringan teman di Kolom Blog GRATIS,...

0 komentar:

Posting Komentar